Kamis, 20 Juni 2013

Hobi

 
Kesenangan 

Mungkin kita semua telah mendengar kata “Hobi” tetapi apakah kita sudah memahami maksud dari kata tersebut ? untuk selengkapnya baca artikel dibawah ini.. www.mardaniraya.blogspot.com
                Hobi itu sih merupakan kegemaran yang dimiliki setiap individu. Dengan hobi,setiapindividu mendapat kesenangan tersendiri.
                Apa sih hobi remaja masa kini? Menurut saya, hobi remaja masa kini kebanyakkan bermain hp dan bermain di dunia maya. Boleh gak sih?
                Boleh-boleh saja, asal mengambil sisi positif dari internet dan handphone. Coba deh, kalian pikir? Waktu yang sangat berharga hanya digunakan untuk membuat status facebook, yang isinya Cuma Galau! Dan terkadang digunakan untuk menyibir orang lain. www.mardaniraya.blogspot.com
                Sebagai penerus bangsa sebaiknya kita tinggalkan deh, hal-hal yang gak berguna. Kalau kata mama aku sih “ masa depan masih panjang, harus diisi dengan kegiatan yang berguna \”
                Menurut aku ya, kalau hobi brosing, sharing, dan upload-upload gitu... lebih baik yang positif aja. Banyak lho, yang bisa kita lakukan. Contohnya, browsing tentang edukasi, dan mencari pengetahuan yang sebanyak-banyaknya.
                Kalo upload-upload foto? Boleh aja sih, tapi tolong ditutup ya auratnya (bagi wanita). Jangan salahkan pria kalau menggoda wanita ;). Nah, lebih baik ketika upload foto memakai pakaian yang sopan.
                Daripada mantengin facebook, lebih baik belajar. Belajar juga untuk kepentingan diri sendriri. Bayangin ya? Ketika ada yang nanya hal-hal kecil. Terus, kita gak bisa jawab, atau menjawab hal-hal yang gak masuk akal? Aduh... malu deh.
                Belajar kan bisa dimana saja, dan kapan saja? Kalau udah males ngeliat buku, dan capek dengerin guru yang killernya gak abis-abis. Mending belajar lewat internet. Seru banget lho, dicoba deh.     
                 Nah, sekian artikel dari kami, jangan lupa baca artikel yang lain ya ;) hihihi :D
                Terimakasih :)
www.mardaniraya.blogspot.com www.mardaniraya.blogspot.com

2 komentar:

  1. Adeknya Ribut STM 8 CP!!!!!Woukeee BaNgEt Deh!

    BalasHapus
  2. blog ini menambah wawasa baru. tapi apa benar yang dikatakan?

    BalasHapus